7:03 PM
3
Foto Bagunan Sekretariat Yayasan Mustika Pertiwi Wite Barakati
Yayasan Mustika Pertiwi Wite Barakati terletak di Jl. Banteng No 118 Raha, Kecamatan Katobu Kabupaten Muna Propinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia, menjadi Gallery Centre  foto-foto obyek wisata dan peninggalan bersejarah di kabupaten Muna. Ruangan galeri ini sengaja disediakan untuk mengakomodir keinginan masyarakat yang tidak sempat menyaksikan secara langsung obyek-obyek tersebut. Di sini banyak kami tampilkan foto-foto yang berhasil kami kumpulkan dari lapangan. Semua foto adalah hasil jepretan langsung, tidak ada rekayasa.

Denah Lokasi Yayasan Mustika Wite BarakatiKehadiran pusat gallery foto obyek wisata ini tentu banyak memberikan kemudahan bagi pencinta wisata. Disamping dapat melihat obyek wisata dalam bentuk foto, juga disediakan informan untuk menceriterakan sejarah awal kejadian obyek-obyek tersebut. Pusat galeri foto sangat mudah dijangkau oleh para pencinta wisata dan budaya. Yayasan Mustika Pertiwi telah menyediakan nomor kontak 085241846335 dan 0852 4015 4685, juga melalui email kami di mustikper[at]gmail[dot]com.

3 komentar:

  1. Assalam'alaikum. Insya Allah paling lambat tahun depan kehadiran gallery ini akan membawa dampak perubahan ekonomi di Muna terutama dari sektor pariwisata.salam sukses selalu buat teman-teman di Yayasan Mustika Pertiwi Wite Barakati!!!:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih, kami akan tetap berusaha sekuat tenaga. Doa, dukungan, dan bantuannya sangat kami harapkan.

      Delete
  2. jangan lupa juga selalu mengunjungi http://panoramawuna.blogspot.com untuk melihat lebih banyak kekayaan wisata di pulau Muna.

    ReplyDelete

Terbitan Yayasan Mustika Pertiwi Wite Barakati